Senin, 19 Agustus 2013

Sahabat Setia

Waktu pertama aku sama kamu memang suka sembunyi-sembunyi soalanya takut ketahuan sama orangtua, kalo ketahuan bisa di hukum berat bisa-bisa digantung hehe.... sadis nya. kita udah lama ketemu ya bisa di bilang udah 10 tahun lah, tapi kenapa ya? bisa bertahan sampai sekarang?Sebener nya kamu itu biasa dan gak ada yang istimewa yang ada dalam dirimu malah sebagian orang banyak yang gak menginginkan kamu, bahkan ibu aku sendiri juga gak terlalu suka sama kamu apalagi Bos saya wah paling anti deh sama kamu, kalo keliatan aku sama kamu huuhhh..... ngomong nya bawel sekali sampai-sampai nyumpahin mati segala, tapi aku cuek aja yang penting kamu selalu ada.
Tapi gak tau kenapa koq aku ini sangat terobsesi sama kamu padahal kamu itu sederhana gak wahhh amat biasa aja, malahan uang saku juga cepet habis. Kalo udah ingat kamu suka bela-belain lah kalo gak ada juga ngutang dulu ama orang atau engga juga minta gak perduli rasa malu nya di dompetin dulu itu semua demi kamu.Walau kadang aku juga suka kepikiran ingin mengakhiri semua ini, karena itu yang memang di inginkan oleh orang-orang terdekatu juga kalo aku harus mengakhiri nya, karena kata mereka kamu itu sumber penyakit, malahan sampai pemerintah pun ikut melarang nya.Tapi ternyata sulit untuk meninggal kan kamu gak bisa rasanya sehari saja tanpa kehadiran kamu sampai aku kecanduan sama kamu, Memang aku akui kamu itu bisa dibilang sohib aku yang paling deket walau aku  ini banyak teman tapi kamu yang selalu ada dan hadir di sa'at susah, senang, sedih, duka, gembira, poko nya semua yang aku alami kamu ikut menemani, malahan sekarang aja masih setia nemani sa'at aku nulis.
CIGARET emang teman setia dan selalu ada. 

Sabtu, 17 Agustus 2013

Mulanya Biasa Saja

Kisah ini di mulai sejak setahun lalu di bulan juli 2011, tepat tanggal nya sih lupa lagi maklum udah mau tua hehehe........, pertemuan itu awal nya biasa saja dia datang ke tempat ku bekerja sambil tersenyum manis. Hampir tiap hari dia datang ke tempat ku bekerja mungkin karena sering ketemu membuat kita akrab. Dan ternyata dia itu bukan orang asli sini, dia itu pinadahan dari Bali dan belum lama tinggal di bandung nya. Karena udah akrab jadi kita saling tukeran no handphone dan saling cerita kehidupan masing-masing lewat pesan singkat atau gaulnya sms an hehe~.
Dan setelah beberapa bulan akhirnya saya utarakan isi hati saya ke dia, memang awal nya kurang merespon ya banyak lah alasan nya, dari A-Z. Tapi namanya dah ngebet banget ya terus berjuang sampai akhirnya Dia ngasi respon, tapi respon nya kurang menggigit ibarat kata di gantung, memang cinta itu kalo gak di TEMBAK ya di GANTUNG. Emang gak enak rasanya di gantung perasaan campur aduk lah rasa nya kaya makan rujak, ada manisnya, ada asemnya, pedas nya ada macem-macem lah rasanya. Waktu tu udah di terima cuma 50% katanya ada-ada saja kaya diskon big sale mau akhir tahun haha............., tapi gak papalah yang penting dah ada perkembangan. Tapi ada kejadian yang kurang nyaman istilah nya dia malah berpaling ke yang lain, memang dia itu lebih segalanya dari saya, awal nya saya gak terima ya tapi pada akhirnya saya sadar mungkin memang benar kalo cinta itu tidak seharus nya memeiliki ya saya terima apa keputusan nya mungkin itu yang terbaik. Tapi pas malam nya dia malah ngehubungi lagi kalo dia itu sepi tanpa saya dan gak jadi nerima cowok yang nembak dia, ya wajar saja dia masih duduk di bangku SMA pikiran nya masih labil wajar ABG hehe... dan setelah beberapa hari aku nyatain lagi perasaan saya dan dia pun menerimanya tepat nya tanggal 20 april 2012n dan itulah saya awal hubungan sama dia dengan status PACARAN.



Memang hidup itu penuh dengan misteri, semoga indah pada waktu nya.